Indana-Paint---decofresh-pict

Banyak orang yang menginginkan bahwa setiap permukaan apapun baik tembok atau bentuk plesteran bila dicat dapat menghasilkan permukaan yang halus, mulus dan lembut. Kerapatan dari molekulnya solid sehingga tidak memberi kesempatan unsur-unsur lain dapat bersentuhan sebagaimana telah dibuktikan oleh Decofresh dengan penampilannya yang satin. Tentu saja hal ini tidak begitu saja terjadi, namun banyak membutuhkan waktu, pemikiran melalui sebuah penelitian yang panjang dan berkesinambungan dalam menentukan pilihan-pilihan substitusi yang tepat atas bahan baku utamanya.

Pengambilan peran atas kondisi permukaan yang satin, seperti hasil pengecatan Decofresh banyak ditentukan atas pemilihan pigment-pigment pengisinya. Yang semua itu berujung pada pembuktian real di lapangan. Dengan demikian untuk menghasilkan permukaan yang sedemikian SATIN seperti halnya Decofresh, diperlukan konstribusi positif dari pigment-pigment substitusinya melalui faktor-faktor penentu seperti : Bagaimana water retention(%)nya dan seberapa besar Air Content(%) dari pigment-pigment substitusi tersebut. Selain itu juga masih ditentukan pula oleh Density formasi dan work ability hasil pengecatan itu sendiri. Faktor-faktor penyebab : water retention(%) dan air content(%) dari pigment tersebut akan menentukan dan berpengaruh atas kerapatan molekul Decofresh yang tanpa rongga, sehingga terjadilah penolakan air dari eksternal saat bersentuhan dengan permukaan tersebut.

Sedang faktor Density formasi menyebabkan meningkatnya formasi emulsi menjadi lebih solid bermanfaat mencegah cracking dari emulsi itu sendiri apabila terbentur atau kena benturan dari sektor eksternal yang berlebihan. Gabungan dari pilihan bahan aditive lainnya yang sinergi akan dapat memberi kontribusi atas work abilitynya. Dengan tinjauan daya nalar dari pembuatnya, Decofresh dapat memposisikan lebih mantap dan meyakinkan dibanding dengan produk lain yang sekelas dengannya. Dengan demikian terjadi keseimbangan yang mantap antara gencarnya promosi produk Decofresh itu sendiri dengan target yang diembannya.

Pemikiran yang inovatif harus tetap dijaga dikembangkannya atas produk-produk lainnya satu lingkup. Persoalannya, diharapkan pemikiran-pemikiran itu berkembang ke produk-produk lain sehingga dapat memperkokoh keberadaan kelangsungan produk-produk lainnya.

indana-paint---kunjungi-hal-produk